Searching...

Popular Posts

Jumat, 10 Agustus 2012

Biography

8:01:00 AM
Saya adalah seorang manusia yang dilahirkan dari sebuah desa di salah satu kecamatan di kabupaten Malang.

Saya memulai karir dengan memasuki Taman Kanak-kanak Dharma Wanita II pada saat umur 4 tahun dan lulus pada tahun berikutnya. Setelah itu saya dipercaya untuk meningkatkan ke jenjang yang lebih tinggi dengan memasuki SDN Mulyoasri II pada umur ke 6.
Lulus SD pada tahun 2000 di saat umur saya mencapai 12 tahun, kemudian melanjutkan ke sekolah lanjutan pertama di ibukota kecamatan, maklum pada saat itu SMP negeri di kecamatan saya hanya ada satu, yaitu SMPN I Ampelgading. Tiga tahun menimba ilmu dengan perasaan suka cita kemudian saya dinyatakan lulus pada umur 15 tahun.
Saya pergi ke ibukota kabupaten untuk mendapatkan pengalaman baru dengan memasuki SMAN  I Kepanjen pada tahun 2003. Menghabiskan waktu 3 tahun dengan kenangan yang tidak begitu istimewa, akhirnya saya lulus pada tahun 2006. Maksud hati setelah lulus akan menjadi seorang Perwira TNI suatu saat kelak, ternyata Allah SWT berkata lain. Saya tidak lulus ujian tes masuk sebanyak dua kali, dan pada waktu itu saya tidak ikut SPMB (ujian masuk perguruan tinggi negeri) sehingga memaksa saya untuk mempedalam ilmu di kawah Candhradimuka selama 1 tahun dengan hari-hari yang diisi dengan jalan-jalan dan senang-senang. Jujur pada saat itulah kehidupan yang saya rasakan begitu sempurna, tanpa beban, hidup hanya senang-senang saja dengan sesama pengangguran yang lain (walaupun tidak punya pacar). Dan ketika gagal untuk kedua kali tes masuk Akabri, maka saya memutuskan untuk masuk kuliah saja, karena saya berpikiran tidak mungkin saya akan jadi pengangguran terus menerus. Saya memutuskan untuk ikut LBB untuk persiapan SMPB.
Tahun 2007 saya dinyatakan lulus dan masuk Jurusan Mesin Brawijaya (alhamdulillah pilihan pertama).

Pada umur 23 tahun, tahun 2011 saya lulus dan alhamdulillah langsung dapat kerja di salah satu perusahaan yang katanya EPC-Own State Company-. Sampai terakhir saya menulis ini saya masih bekerja di tempat ini. Semoga saya dapat pertolongan dari Allah untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi setelah ini. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar