Searching...

Popular Posts

Kamis, 09 Agustus 2012

Hari Peluncuran Blog (09082012)

3:27:00 PM
Hari ini, tanggal 9 Agustus 2012 saya masih berada di Cilacap, juga hari ke 21 bulan Ramadhan 1433 H. Hari ini pertama kali saya memposting artikel dalam blog saya, hanya sebagai pengingat saja bahwa saya mengawali postingan pada hari, tidak ada yang spesial. Rencananya, dalam blog ini saya hanya akan menyampaikan apa yang sedang ingin saya tulis saja, tapi tidak tahu nanti seperti apa keberlanjutannya, just wait & see... 
Oiya, mengapa saya memberikan nama blog "Ampelgading-Malang", karena saya berasal dari salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Malang, sebenarnya kepikiran nama desa saya yang masukkan, yaitu Mulyoasri. Namun dengan berbagai pertimbangan maka saya putuskan bahwa namanya nama kecamatan saja.
Mumpung masih ingat, selama di Cilacap yang bekerja di salah satu kontraktor BUMN (WIKA) yang sedang mengerjakan proyek Restorasi Tanki 31 RU-IV Cilacap milik Perusahan minyak pelat merah juga (PERTAMINA), selama di sini lumayan juga ilmu agak sedikit bertambah, namun obsesi saya masih belum tercapai yaitu bisa mengerjakan dan menganalisa stress pada pipa, yang notabene saya disebut sebagai piping engineer, namun ironisya saya masih belum bisa untuk melakukan perhitungan tersebut, tapi saya yakin suatu saat saya akan bisa melakukannya, dengan catatan jika saya masih bekerja di sini (wika, red).
Biar menambah kesan bahwa saya benar-benar pernah ke Cilacap, berikut ini saya lampirkan gambar stasiun Cilacap.
Stasiun Cilacap (dc)
Gambar ini asli saya yang jepret.
Dan untuk memperlengkap suasana saya tampilkan juga artis dari Cilacap, mumpung masih enak dilihat. Yang belum tahu namanya Vicky Shu.
Vicky Shu (google)
Untuk yang ini hasil dari Google.
Demikian yang dapat saya sampaikan, terimakasih.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar: