Searching...

Popular Posts

Kamis, 09 Agustus 2012

Bulan Ramadan ke 21 1433 H

8:07:00 PM
Bulan puasa sebentar lagi sudah mau selesai, yang saya rasakan semenjak saya sudah agak dewasa, tepatnya semenjak SMA, bulan puasa terasa begitu cepat berakhir, saya juga tidak tahu mengapa..Don't ask me why?!
Semenjak SMP saya sudah tidak bisa setiap hari berbuka puasa bersama orang tua. Do you know why?? Because since I was in Junior High School, I had lived in boarding house.
Waktu saya masih duduk di bangku SMP, saya masih bisa pulang seminggu sekali, kemudian waktu SMA saya pulang 1 bulan sekali, waktu kuliah saya pulang dua minggu sekali. Dan sekarang saat saya bekerja, hampir setahun ini saya baru pulang dua kali. Saya baru menyadari bahwa ketika sudah bekerja, spare time begitu sangat berharga, jangankan untuk main sama teman, mau pulang saja sangat sulit (karena memang rumah saya jauh dari tempat kerja, selain membutuhkan waktu yang lama, pun membutuhkan biaya yang banyak). Jika saya sering pulang, bisa jadi modal saya akan lebih lama untuk terkumpul. Sebenarnya saya sejak kuliah punya cita-cita untuk menjadi entrepreneur, tapi saya terkendala dengan ide (apalagi modal), dari dulu hanya sebatas cita-cita, tapi saya berkeyakinan suatu saat saya pasti bisa mewujudkannya. Oiya, dulu pernah sama teman kuliah yaitu Indra, Tarjo, Bagus dan Surya, membuat arisan setiap minggu 5 ribu atau 7 ribu (saya lupa persisnya) untuk membeli deposit pulsa, pulsanya habis terjual, modalnya tidak balik sampai sekarang, saya tidak tahu kemana uangnya, padahal saya dan mereka belum pernah merasakan uangnya sama sekali. Jika saya masih ingat saat ketemu mereka, saya akan menanyakan kemana larinya uang itu.

Dari ki-ka: Tarjo, saya, Bagus,  Indra

Dalam gambar tersebut personil yang satunya tidak ada karena pada waktu itu Surya tidak memakai baju warna hitam, jadi dia bagian yang memotret, karena saya kasihan, maka saya upload gambar yang lain yang ada dirinya.
 Gambar Surya adalah yang dibelakang saya
Gambar terakhir diambil saat kita berlima sedang refreshing ke Cangar, Batu. Saya masih ingat waktu kesana menggunakan mobilnya Bagus, kemudian kita patungan buat beli bensin, tapi saya lupa berapa waktu itu patungannya (kalau tidak salah 20 ribu, dengan snack juga).
"Indahnya dunia saat kuliah" (Dwi Cahyono).

Seperti postingan saya sebelumnya, saya tampilkan juga artis cantik yang ngakunya dari daerah saya, Malang, yaitu Efranda.

 Jika tidak percaya, ini buktinya:
 
Demikian yang dapat saya sampaikan pada hari ini.
Best Regards. 



0 komentar:

Posting Komentar