Searching...

Popular Posts

Senin, 13 Agustus 2012

Ngayogyakarta

6:14:00 AM
Berangkat jam 4 sore dari Cilacap menggunakan armada PO Efisiensi menuju Yogyakarta, bus terbaik yang pernah saya tumpangi dalam hidup saya selama ini. Bus degan nama Jetbus tersebut merupakan buatan karoseri Adiputro, Malang, katanya merupakan karoseri terbaik di Indonesia. Saya mengatakan ini bukan berarti saya ikut mempromosikan PO yang berasal dari kampungnya Yoda Idol, Kebumen, memang itulah adanya. Ini saya lampirkan penampakan dari bus Efisiensi.
Bus Efisiensi (dc)



Membutuhkan waktu +/- 5 jam untuk sampai di terminal Giwangan, Yogyakarta. Dari terminal Giwangan saya dijemput senior saya waktu kuliah di Mesin Brawijaya, sebut saja namanya Hadhimas, menuju kosannya. Sebelum dijemput saya makan soto di gerbang masuk terminal karena saya kelaparan belum buka dengan makanan berat. Setelah berputar-putar kota sebentar sambil mencari temannya yang kenal waktu di Kampung Inggris, Pare. Setelah ketemu kita kembali ke kos untuk ngobrol-ngobrol saat jaman waktu masih susah. Puas mengobrol ngalor ngidul kemudian kita tidur.

Berhubung ada pameo mengatakan 'belum ke Jogja jika belum ke  Malioboro', maka saya menyempatkan diri meluangkan waktu untuk pergi ke sana, jaga-jaga jika suatu saat ditanya teman apakah saya pernah ke Jogja, saya akan menjawab saya pernah ke Malioboro. Clear!!!
Berikut penampakan yang ada di sekitar Malioboro.
Pasar Beringharjo di Jl. A. Yani di daerah Malioboro (dc)

Pertigaan ke Jl. Malioboro (dc)

Mungkin itu dulu berita yang bisa saya tampilkan untuk hari ini, karena saya sudah mengantuk sekali.
Belum lengkap rasanya jika saya belum menyertakan gadis cantik dalam artikel ini. Untuk edisi ini saya mengangkat tema dengan judul Raisa Andriana.Check it out!!!
Raisa (google)




0 komentar:

Posting Komentar