Searching...

Popular Posts

Jumat, 14 Juni 2013

Aktivitas Cuti kedua

12:09:00 AM

Perjalanan kali ini saya dimulai dari acara kondangan ke salah satu kawan seperjuangan semasa penganguran setelah lulus SMA. Selamat brother..semoga menjadi keluarga yang barokah, dan segera diberi titipan, Marji Jr. Doakan saya juga cepat segera menyusul ya, aamiin..

Pengantinnya yang sebelah kanan
Sebelum ke kondangan saya mampir ke tukang cukur di Jalan Sumbersari, langganan saat masih kuliah dulu. Harganya masih tetap 9000 rupiah, walaupun harga kerupuk bungkus plastik sudah naik dari harga 500 rupiah menjadi 1000 rupiah.

Sekedar  intermezo, ini adalah keponakan saya yang kedua, anak kedua dari kakak saya, jaraknya cukup jauh dengan kakaknya,  walaupun kulitnya agak gelap (jika tidak mau disebut hitam) tapi dia tetap saja lucu.
Saat di bandara Abd. Saleh Malang, saya ketemu dengan Mona Ratuliu, langsung teringat jaman SD saat dia bermain di Serial Lupus Milenia bersama dengan Irgi A. Fahrezi.
Langsung saja sambil sembunyi-sembunyi saya foto dia, tanpa sepengetahuan dia dan juga suaminya (Indra Brasco, red.).

Pesawat yang akan saya tumpangi menuju Jakarta ternyata delay 1 jam, tapi tidak apalah.
Saat itu saya tidak langsung menuju Pontianak karena harus mengikuti pelatihan di Jakarta selama 3 hari, saya menghubungi teman kerja di Jakarta untuk numpang tidur, karena jika tidur di hotel menurut saya kurang efisien dan ekonomis.
Setelah 3 hari di Jakarta saya ke bandara Soetta lagi bareng dengan senior saya kuliah yang sekarang juga satu perusahaan, tapi dia ke bandara hanya untuk menemui pacarnya yang bekerja di salah satu maskapai pelat merah (yang mensponsori Liverpool).
Karena saya sampai di bandara masih setengah 5 sore, padahal boarding baru jam 7 malam. Oleh sebab itu saya cari makan dulu sambil killing time.
Makan sore di fast food
Setelah ishoma selesai, saya langsung menuju Pontianak, alhamdulillah selamat sampai tujuan.
Besok lusanya helm sudah menunggu di gantungan, karena saya balik pada hari Sabtu.

0 komentar:

Posting Komentar